Searching...
Jumat, 12 April 2013

5 ULAR PALING BERBISA DI DUNIA


                                 5 ULAR PALING BERBISA DI DUNIA


    1 . Ular Derik

   
Name:  rattlesnake_1.jpg
Views: 60
Size:  24.5 KB
ULAR DERIK

    Ular derik atau rattlesnake biasanya berada di gurun kering di bagian Amerika . Ular derik sangat mudah dikenali dari suara seperti caracas . Suara tersebut dihasilkan dari ujung ekornya . Saat menyerang , ular ini mampu menyodokkan diri hingga lebih dari 2/3 bagian tubuhnya . Diketahui , ular derik muda lebih berbahaya dari ular derik dewasa karna ketidak-mampuannya mengontrol racun yang dikeluarkannya .

    2 . Death Adder

Name:  Death-Adder2.jpg
Views: 65
Size:  80.0 KB
DEATH ADDER

     Ular ini biasanya ditemukan di Australia dan papua Nugini . Ular ini memakan ular kecil dari spesies lain . Death adder memiliki kepala berbentuk segitiga dan pendek . Dalam menyerang mangsanya , Ular Death Adder biasanya menyuntikkan racun dalam skala 40-100 mg/gigitan . Sebuah gigitan akan berefek kegagalan pernafasan dan akhirnya berujung kematian jika tidak segera ditangani . Ular Death Adder mampu menggigit sebanyak 2 kali dalam tempo 0,13 detik . Itulah mengapa ular ini dinobatkan sebagai ular tercepat didunia .

    3 . Viper Snake

 
Name:  gaboon-viper-3.jpg
Views: 81
Size:  52.5 KB
VIPER SNAKE


    Viper Snake dapat ditemukan hampir disemua tampat diseluruh dunia . Viper Snake yang paling berbisa adalah dari jenis Saw Scaled dan Chain Viper . Viper Snake adalah ular yang cepat marah , bergerak cepat dan biasanya bergerak dimalam hari atau setelah hujan . Bisa Viper Snake akan bereaksi selama 2-4 minggu . Puncak reaksi akan terasa dalam 48 jam - 72 jam setelah gigitan . Jika tidak mendapat penanganan serius , korban akan mati dalam waktu 1 - 14 hari setelah gigitan .

    4 . Kobra Filipina

   
Name:  images4.jpg
Views: 48
Size:  7.6 KB
COBRA FILIPINA


    Kobra Filpiina memiliki bisa yang paling mematikan dari semua spesies kobra di dunia . Kobra Filipina juga mampu menyemburkan bisanya sejauh 3 meter dari tempatnya . Satu gigitan Kobra Filipina mampu membunuh mangsanya dalam waktu 30 menit saja ! . Gejala awal biasanya ditandai dengan munculnya sakit kepala , mual , sakit perut , diare , pingsan dan kejang kejang .

    5 . Tiger Snake

   
Name:  tiger-snake5.jpg
Views: 61
Size:  145.6 KB
TIGER SNAKE

    Tiger Snake biasanya ditemukan di Australia . Bisa Tiger Snake biasanya berefek dalam waktu 30 menit - 6 jam setelah gigitan . Tiger Snake biasanya pemalu , tapi bisa menjadi agresif jika dalam posisi terpojok dan akan menyerang dengan sasaran yang tepat . Gejala dari sengatan ular ini adalah kesemutan , kram pada leher , kesulitan pernafasan dan kelumpuhan .

0 komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya

 
Back to top!