Searching...
Rabu, 03 April 2013

MENCARI KEBEBASAN

MENCARI KEBEBASAN




Mencari kebebasan ini merupaka pengalaman bersama teman-teman yang tak terlupakan. perjalanan mencari kebebasan dan kesenangan dimulai pada malam kamis tepatnya pada tanggal 20 bulan 8 2012.
bersama dengan ke 5 temanku Cupi, Dwi, Yaya, Emank dan Ardy.

Cerita Perjalanan
perjalanan dimulai dari Maros mengunakan tumpangan mobil truk menuju Pare-Pare tapi sayang mobil yang kami gunakan hanya sampai di Pangkep. kami pun berjalan kaki sambil menghentikan laju mobil siapa tau ada pengendara yang mau berbaik hati memberikan tumpangan. Setelah melakukan perjalanan yang cukup lama akhirnya sebuah mobil pick up singah dan memberikan tumpangan. seperti sebelumnya kami pun tak sampai tujuan pertama kami dan singgah di Barru. karna jam telah menunjukkan pukul 04.00 kami pun memutuskan untuk beristrahat dan makan sahur di salah satu masjid di kota Barru. setelah sahur kami pun melanjutkan kembali perjalan kami dengan berjalan kaki sembari menunggu ada lagi mobil yang mau memberikan tumpangan.
 

akhirnya kami sampai juga di kota pare pare setelah sebuah mobil pick up memberikan tumpangan.
suasana pagi masih terasa orang orang masih ramai ramainya dari jalan-jalan subuh setelah usai sholat subuh.
di pinggir pantai kami memutuskan untuk istrahat dan kami punt erlelap.

sengatan panas matahari mulai terasa membakar kulit tak terasa siang telah menanti. setelah asik menjelajahi kota pare pare kami pun melanjutka perjalan menuju Sengkang. seperti sebelum sebelumnya kami hanya mengandalkan pengemudi yang mau memberikan tumpangan.
itulah ringkasan cerita perjalanan mencari kebebasan selama 3 hari







itulah cerita ku melakukan perjalanan dari maros kembali ke maros
Maros-Pangkep-Barru-Pare Pare-Sidrap-Sengkang-Soppeng-Bone

by nakes

0 komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya

 
Back to top!