Searching...
Rabu, 03 April 2013

Oi Maros Donor Darah

DONOR DARAH
DONOR DARAH BPK Oi Maros
DONOR DARAH

Donor Darah bila didengar pasti akan berhubungan dengan PMI . PMI adalah salah satu organisasi yang melakukan kegiatan donor darah.di Indonesia.
mengingat angka kematian sangat banyak hanya karna kekurangan darah, begitu pun dimaros stok darah sangatlah minim bahkan bisa dibilang kurang sekali.
BPK Oi Maros bekerja sama dengan PMI Kabupaten Maros melakukan bakti sosial donor darah dengan tema SETETES DARAH UNTUK KEMANUSIAN yang sukses dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2012 di jalan Gladiol rumah baca Golden Cafe. acara ini mendapatka respon yang baik dengan banyaknya peserta pendonor yang hadir mulai kalangan siswa, pegawai, dan masyarakat sekitar.

Donor Darah bagi sebagian masyarakat sangat disepelehkan dan beranggapan darah kita hanya berkurang, padahal manfaat kita mendonorkan darah kita sangat baik bagi kesehatan kita sendiri . manfaat donor darah bagi kita adalah  ; membantu menurunkan berat badan, meningkatkan produksi sel darah merah, dan masih banyak kesehatan yang dapat kita rasakan bila mendonorkan darah.


Oi Maros
pengalaman pertama donor darah dalam hidupku selain untuk kesehatan diri sendiri juga bermanfaat buat orang lain. semoga kegiataan seperti ini bisa terus dilakukan Oi Maros bersatulah

0 komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya

 
Back to top!