Searching...
Senin, 01 April 2013

BPK Oi Maros

                                                                   BPK OI Maros

BPK Oi Maros
Acara pelantikan BPK Oi Maros yang diadakan di kedai kopi 189 atau kedai coklat 189 Maros. yang bertemakan satu hati satulah darah kita. sesuai dengan rencana Deklarasi sekaligus Pelantikan BPK Oi Maros terlaksana dengan aman dan sukses, sabtu (02/03/2013)
Acara pelantikan ini pun dihadiri oleh anggota" BPK dan BP Kelompok. BPK Oi Maros langung dilantik oleh BPW Makassar. Amiruddin selaku ketua panitia berterima kasih kepada semua teman " yang sudah bekerja keras sehingga acara Pelantikan BPK Oi Maros berjalan dengan lancar. tak lupa juga ucapan terima kasih buat teman " pengurus Kelompok yang sudah membatu.
BP Kel : Jendral Tua
BP Kel : Revolusi
BP Kel : Reformasi
  1. BPK Oi Maros

BPK Oi Maros resmi di lantik oleh ketua BPW Oi Sulsel Galang Daeng Sibaly yang biasa di sapa Bang Galang. dan disaksikan oleh sodara sodari dari BPW Oi Sul-Sel, BPK Oi Bulukumba, BPK Oi Majene, BPK Oi Pinrang, BPK Oi Pare-pare, PK Oi Proyek 13 dan para pengunjung pelantikan BPK Oi Maros.
Tak lupa kita juga dengar pidato Bang dedy tentang sejarah terbentuknya Oi baik di Indonesia maupun di Sulawesi Selatan. semoga kedepanya BPK Oi Maros bisa menjadi contoh yang baik untuk organisasi lain yang ada di Maros
Oi Maros
BANG CUPI, BANG UNNA, BANG SUHARDI, BANG GALANG, BANG NAZHT, BANG HERI

Terimah kasih juga buat undangan yang sudah datang BPW Oi Sulawesi Selatan, BPK Oi Majenne, BPK Oi Bulukumba , BPK Oi Pinrang , BPK Pare-pare , PK Oi Proyek 13 Makassar , PK Oi Pesawat Tempur Bulukumba,

pelantikan Oi Maros





Oi Maros

0 komentar:

Posting Komentar

terimah kasih atas kunjungannya

 
Back to top!